Gratis untuk Siapa Saja dan Dimana Saja bersama FIN888

Gratis untuk Siapa Saja dan Dimana Saja bersama FIN888 – Apa yang melatarbelakangi penciptaan aplikasi Nanu? Saya dan putra saya, daniel, telah bekerja sama selama lebih dari 5 tahun. pada awalnya, kami fokus pada identifikasi tantangantantangan di industri maritim dan mencari solusi teknis untuk mengatasi tantangan-tantangan tersebut. Sejak akhir 2012, kami telah memulai bekerja pada masalah yang spesifik di industri maritim.

Masalah yang kami telah coba pecahkan adalah ketidakmampuan aplikasi Voip seperti Skype dan Viber untuk beroperasi melalui sistem komunikasi satelit karena rendahnya bandwidth yang tersedia, dan aplikasi Voip konvensional membutuhkan bandwidth tinggi untuk bekerja. dengan kondisi demikian, para pelaut di pelayaran tidak bisa menelepon keluarga mereka di pantai dengan menggunakan produk seperti Skype danViber. daniel menemukan sebuah inovasi, yaitu suatu pendekatan baru dengan mengurangi bandwidth yang dibutuhkan hingga 80% dibandingkan dengan aplikasi Voip tradisional, untuk memungkinkan panggilan Voip.

Namun, kami cepat menyadari bahwa inovasi teknis juga dapat mempengaruhi komunikasi selular terestrial dengan sangat dramatis dan bermakna. ide di balik Nanu pun lahir. Apa perbedaan atau mungkin kelebihan Nanu dengan aplikasi lainnya, seperti Line misalnya? di saat aplikasi seperti Skype, Viberdan, Line beroperasi dalam jangkauan bandwidth tinggi seperti 3G/4G/wi-Fi, Nanu menggunakan bandwidth teknologi Voip rendah yang memungkinkan untuk memberikan kualitas panggilan di mana aplikasi lain tidak bisa, termasuk pada jaringan 2G. ini berarti Nanu dapat memberikan panggilan dengan kualitas yang lebih baik pada lingkungan bandwidth tinggi dan juga menyediakan koneksi jaringan bahkan pada jaringan 2G, di mana banyak aplikasi lain tidak dapat beroperasi.

Selain itu, Nanu memberikan semua panggilan suara gratis, termasuk panggilan Nanu ke non-Nanu. Untuk mengaktifkan ini, Nanu menyisipkan sebuah iklan yang akan berputar bersamaan dengan ringtone sementara pengguna menunggu panggilan untuk diangkat. pendapatan dari iklan tersebut mensubsidi biaya panggilan sehingga pengguna tidak membayar satu sen pun. Sejauh mana aplikasi ini diterima di masyarakat dunia? Dan sudah berapa banyak pengguna Nanu di dunia? Sejak diluncurkan bulan lalu, Nanu telah berhasil memberikan jutaan panggilan gratis kepada para penggunanya di seluruh dunia, nanu telah menunjukkan melihat peningkatan eksponensial terutama di negara berkembang seperti india dan Brazil.

Sumber : https://net89.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *